Cara mengetahui spesifikasi lengkap handphone kita

Spesifikasi lengkap handphone

Assalamualaikum wr.wb.

              Kamu punya handphone? Tapi kamu ga tau spesifikasi lengkap handphone kamu apa? .... Ini sering sekali menjadi pertanyaan orang lain kepada kita tentang spesifikasi handphone yang kita pakai , wah kalo kita ga bisa menjawabnya pasti kita malu sendiri , kita punya hp tapi kita ga tau spesifikasi lengkap hp kita ,bagaimana bisa.

        Ya karena sebagian dari kita memang kadang tidak pernah memperhatikan atau kita memang ga tau apa fungsi spesifikasi di handphone kita , ini sangat tidak wajar sekali ,karena spesifikasi di handphone kita ini lah yang bisa kita ketahui seberapa bagus kah kelebihan handphone kita , atau lebih banyak kelebihan nya atau kekurangan nya .

       Oleh karena itu saya akan memberikan solusi bagi kamu yang belum tau spesifikasi lengkap handphone kamu seperti apa , dan apabila kita ingin membeli handphone , jangan sampai kita tidak mengerti apa apa tentang spesifikasi handphone yang kita akan beli.

       Langsung aja saya akan kasih tau bagaimana sih cara mengetahui spesifikasi lengkap pada handphone kita? Apa yang harus kita lakukan supaya kita bisa melihat spesifikasi lengkap handphone kita? Untuk lebih jelas nya simak penjelasan berikut ini

1. Download aplikasi cpu z  size nya kecil banget cuma 1,1 MB di play store


2. Kalo sudah silahkan buka dan tunggu sebentar .kalo sudah kalian bisa langsung melihat spesifikasi lengkap handphone kita dengan jelas dan akurat.
Dan di aplikasi ini mempunyai 6 menu yaitu:
-SOC
-device
-system
-BATTERY
-THERMAL
-Sensors

Setiap menu yang kita buka akan muncul spesifikasi handphone kita.

         Gimana mudah kan? Jadi sekarang kamu sudah tau spesifikasi handphone dan kamu bisa bandingkan handphone kamu dengan yang lain ,cukup sampe disini mungkin kamu sudah paham ya
Kalau kurang jelas atau ada pertanyaan silahkan ketik di kolom komentar di bawah artikel ini.

PENUTUP
Begitulah tutorial bagaimana cara mengetahui spesifikasi lengkap handphone kita , semoga aja bermanfaat dan bisa menjadi ilmu pengetahuan bagi kita semua yang membaca. Kurang lebih mohon maaf ya .
Terima kasih

Wassalamu'alaikum wr. wb.
Cara mengetahui spesifikasi lengkap handphone kita Cara mengetahui spesifikasi lengkap handphone kita Reviewed by Rizky Ananda on 6/03/2019 09:15:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.