4 aplikasi untuk menjadi youtuber dengan modal handphone dan internet



Assalamu'alaikum wr. wb.

          YouTube adalah salah satu media internet yang sangat populer di seluruh negara ,bahkan menurut saya youtube sudah lebih menyaingi televisi kita , banyak artis artis di Indonesia ini sudah membuat channel YouTube sendiri ,dan akhirnya pun penonton televisi sebagian sudah pindah untuk menonton di YouTube.
      
          Oleh karena itu ,sesuai judul dan topik artikel ini ,saya akan kasih saran  untuk yang ingin menjadi youtuber pemula dengan modal handphone dan internet. Dengan menggunakan aplikasi yang saya sarankan semoga bisa menjadi youtuber pemula yang baik dan akan menjadi terkenal.

          Jadi , aplikasi yang saya sarankan untuk menjadi youtuber pemula hanya yang saya sedang pakai saja dan aplikasi ini kalau menurut saya cukup mudah dan sangat bagus untuk kita yang ingin menjadi youtuber pemula dengan bermodal handphone dan internet. Jadi apa saja aplikasi yang kita gunakan untuk menjadi youtuber pemula?
Simak penjelasan berikut ini.

1. Memakai aplikasi Kine Master
Aplikasi Kine master ini bisa kamu download di play Store , aplikasi ini di gunakan untuk mengedit video yang kita akan Upload ke YouTube. Kenapa saya menggunakan aplikasi edit ini? Karena aplikasi sangat mudah digunakan untuk kita yang ingin menjadi youtuber pemula dan kita yang memakai handphone . Gak hanya itu saya aplikasi memilik fitur yang lumayan lengkap untuk kita mengedit video semaksimal mungkin dengan cara yang mudah.
2. Memakai aplikasi rekam layar
Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di play store atau dengan memakai apikasi rekam layar bawaan dari handphone kamu. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk merekam konten yang akan kita upload dan bisa sekaligus merekam suara yang akan kita upload.

3. Memakai aplikasi PixeLab
Aplikasi ini bisa kamu download di playstore. Mengapa aplikasi ini perlu untuk kita sebagai youtuber pemula? Karena aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat bagus yaitu untuk mengedit foto atau gambar pada bagian thumbnail video YouTube kita ,dengan menggunakan aplikasi ini thumbnail video kita bisa menjadi lebih menarik dan pada akhirnya penonton akan menonton video YouTube kita.
4. Memakai aplikasi YT studio
Aplikasi ini bisa kamu download di playstore. Aplikasi ini pun sangat perlu untuk kita yang ingin menjadi youtuber pemula. Kegunaan aplikasi YT studio ini adalah untuk mengetahui dengan akurat penonton yang menonton video kita dan melihat perkembangan subcriber kita. Kita juga bisa melihat darimana asal negara yang menonton video kita dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja , dengan ada nya aplikasi ini ,kita bisa lebih cepat upload gambar thumbnail kostum dengan cepat sehingga kita tidak perlu membuka website youtube desktop lagi.


         Dari 4 aplikasi adalah aplikasi yang saya gunakan pada saat saya ingin menjadi youtuber pemula dan hasilnya kita bisa memaksimalkan video YouTube kita dengan baik. Kalau menurut saya 4 aplikasi ini sangat penting untuk kita yang ingin menjadi youtuber pemula dan juga yang hanya bermodal internet dan handphone bahkan youtuber yang kelihatannya sudah besar juga masih memakai ke 4 aplikasi ini.
Mungkin hanya itu saja yang bisa sampaikan kepada kalian yang ingin menjadi youtuber pemula . Artikel ini adalah hanya dari saran saya aja , dan saya pun juga masih pemula di bidang YouTube ini.  Mungkin kalau ada tambahan atau pertanyaan bisa kalian ketik komentar dibawah artikel ini.


PENUTUP
Demikkan lah aplikasi yang harus digunakan untuk menjadi youtuber pemula dari saran saya , apabila ada salah tolong di maaf kan ,kurang lebihnya mohon di maafkan . Kritik dan saran sangat diperlukan untuk saya bisa menghubungi di menu contact .
Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

4 aplikasi untuk menjadi youtuber dengan modal handphone dan internet 4 aplikasi untuk menjadi youtuber dengan modal handphone dan internet Reviewed by Rizky Ananda on 6/06/2019 07:37:00 AM Rating: 5

2 comments:

  1. numpang promote ya min ^^
    Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di www.fanspoker.com
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 10 rb
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Powered by Blogger.