cara tranfer pulsa ke sesama indosat

                             

assalamualaikum wr. wb

salam sejahtera semua


       hai kawan .siapa sih yang ga tau kartu sim indosat? ya... pasti kalian tau ,dan bahkan kartu indosat ini sangat banyak sekali yang menggunakannya. kenapa bisa banyak yah yang menggunakannya?     

       mungkin karena harga internet nya sangat relatif murah atau juga mungkin karena jaringan provider indosat ini sangat bagus di indonesia sehingga sangat banyak sekali yang menggunakannya.

       saya pun memakai kartu indosat dan emang terbukti sekali. dengan harga paket yang murah , seperti saya memakai paket yellow yang 1 gb, hehehehe ,tapi walaupun murah bukan berarti jaringan sinyal provider indosat ini lemot atau lambat. yang saya rasakan sih ,keseringan jaringannya sangat bagus dan stabil. dan sampe sekarang saya masih menggunakannya .

         namun kali ini saya akan membahas bagaimana sih cara transfer pulsa indosat ke sesama kartu indosat? banyak yang belum tau mengenai cara ini, padahal cara transfer sangat mudah sekali. dan fitur transfer pulsa ini sangat penting sekali , karena kita bisa berbagi pulsa ke saudara kita teman kita , atau untuk bertransaksi jual dan beli menggunakan kartu sim indosat. wow.. sangat berguna sekali ya. yuk kita simak penjelasannya.

Punya pulsa banyak di kartu indosat mu? ingin membaginya? tapi tidak tahu caranya?

Ok kali ini saya akan memberitahu cara tranfer pulsa ke sesama indosat

MELALUI PESAN 151

cara sangat mudah kok dan simple

yuk pahami caranya


1. Masuk ke pesan lalu klik tombol buat pesan


2. Lalu ketik TRANFERPULSAspasiNO TUJUANspasiNOMINAL


3. Lalu tunggu balasannya .kalau sudah langsung ketik Ok token anda ( lihat gambar tersebut )

4. DAN JANGAN LUPA KIRIM KE 151

5. Lalu akan ada balasan konfirmasi dan itu artinya pulsanya BERHASIL DI TRANSFER

                                                              SELESAI

terima kasih semoga bermanfaat 

silahkan di share ya

KETERANGAN : UMUR KARTU INDOSATNYA SUDAH LEBIH DARI 180 HARI, DAN PULSA YG INGIN DI TRANSFER HARUS MEMILIKI SISA PULSA 5000




cara tranfer pulsa ke sesama indosat cara tranfer pulsa ke sesama indosat Reviewed by Rizky Ananda on 2/08/2019 07:10:00 PM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.